Apa sich manfaat DugeM itu ?????

Apa Sich sebenarnya manfaat DUGEM atau CLUBING itu ? Banyak orang beranggapan Dugem atau Clubing itu negatif, tapi sebenarnya anggapan orang tentang Dugem atau Clubing itu sich ada benernya juga sich!!!! tetapi ada juga yang beranggapan kalau Dugem atau Clubing itu Positif.

Dikatan POSITIF jika kita datang ke Cafe dengan tujuan Reflesing setelah seharian otak kita dibuat pusing dengan segalam macam kesibukan yang kita lakukan, Nah??? dengan ngeDugem atau Clubing kita bisa menyegarkan pikiran lagi itu baru bisa dikatakan hal Positif. Ya salah satunya kita bisa dengerin music dan sekali-kali kita ikut ngeDence (lumayan lah buat olaraga malem kluar keringat dechh) kan dengan gitu kita sa lupain segala capek dan penat setelah seharian otak kita dibuat pusing.

Dikatakan NEGATIF jika disana kita mabok-mabokkan g' jelas dan membuat kerusuan. itu yang dikhawatirkan oleh kita, emang sich dunia malam itu identik dengan Mabok, Sex bebas, Narkoba dan hal-hal jelek laennya tapi sebenarnya semua itu kembali pada diri kita sendiri. kalo emang kita niatnya Jelas kita bisa nahan diri untuk tidak terpengaruh oleh hal-hal buruk tadi jadi Dugem kita bisa dibilang sehat!!!!!!

Clubing juga sering buat kita ketagihan, untuk itu kita juga harus bisa nahan diri dan mengontrol dari kegiatan yang Negatif.

Jadi kesimpulannya. kita jangan sampai kelewatan keluar malem, Coz g' baek untuk kesehatan kan Anginnya terlalu dingin pa lagi yang udah terkenan penyakit Paru-paru atau Asma.S

Februari 25, 2008. Tag: . Uncategorized.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: