Siapakah Kupu-kupu Malam itu??

Kupu-kupu malam?? beberapa orang menyebtukan sebagai “Perek”,”Lonte”,”PSK (Pekerja Sex Komersial)”,”Sembrek”,”Bitch” dan berbagai sebutan lainnya. Kupu-kupu adalah sebuah Makhluk yang indah, terbang dari sana kemari, nebarkan pesonanya. lalu bagaimana dengan kupu-kupu malam?

Terbang kesana kemari

Tebarkan Pesona

Hinggap dari satu pelukan pria ke pria lain.

Berikan keindahan yang ada pada dirinya.

Keindahan sesaat yang melelahkan.

Siapakah yang salah? I Have no right to judge about this. Allah telah berikan pilihan hidup pada manusia. Ketika manusia memilih sesuatu maka sesungguhnya mereka telah tahu, benarkah atau salahkah pilihannya.

ketika seorang wanita merendahkan dirinya di hadapan pria, bahkan tidak ada alasan keterdesakan ekonomi seperti yang dialami oleh PSK. mereka memakai pakaian ketat, berpakaian tapi telanjang, berpakaian tapi memamerkan tubuhnya yang elok, lalu apa bedanya mereka dengan kupu-kupu malam (“baca PSK”)? Jajankan dirinya di bus way, kereta, bus kota, taksi (sehingga membuat sopir taksi merasa hornny), cafe, kantor, ruang kuliah, mall, sekolah, terminal, pasar,pantai, mungkin semua tempat telah penuh sebagai arena menjajakan diri.

Jika kupu-kupu malam mungkin tidur di siang hari. dan melakukan semuanya atas alasan ekonomi (sebagian sich). lalu mengapa sekarang banyak kupu-kupu siang yang dengan bangganya memamerkan tubuhnya sehingga para pria bisa melihat kemolekan tubuhnya secara gratis? mereka tawarkan jasa dengan sangat murah, lebih murah dari PSK. dengan sedikit malu-malu mereka menarik bagian belakang bajunya yang super ketat ketika turun dari angkot, agar semakin banyak pria yang memandangnya. saya dan anda (pria yang membaca tulisan ini) mungkin telah menggunakan jasa mereka.bukan begitu ???

Astaghfirulloh….

Mungkin nanti, tak ada lagi tempat memandang. karena tempat telah dipenuhi dengan ketelanjangan. bahkan ketika anda menundukkan pandangan, disitu juga telah ada wanita yang berpakaian tetapi telanjang.

Februari 25, 2008. Tag: . Uncategorized.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: