Pembantu Q Matre

Pembantu dirumahku masih muda usia, belum genap 20 tahun. Meskipun demikian dikampungnya dia sudah jadi rebutan para lelaki. Wajahnya buat saya sih biasa saja begitu juga susunya yang kalau menurut selera saya masih kecil. Tapi pembawaannya dalam bersikap penuh unsur menggoda lelaki. Saya sendiri pernah ditempeli susunya ketika berpapasan digang kecil dirumah. Pada awalnya saya merasa melakukan kesalahan tapi akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa pembantu saya ini genit dan matre. Tetapi meskipun sudah sering diajak SSi, tapi yanti tetap kukuh mempertahankan dirinya untuk diobok-obok meskipun demikian tetap genit dan bikin gemes saja.
Setelah puter otak timbullah ide gila yang akan saya coba sore ini.
Kebetulan istri dan anak sedang diantar supir pergi ke acara sekolah, setelah mereka pergi saya pura-pura sibuk bekerja diruang kerja saya. Saya keluarkan duit setoran toko saya selama beberapa hari dan pura-pura sibuk mencocokkan catatan dan jumlah uang yang ada.
Ruang kerja saya dipisahkan oleh sekat kaca yang mudah terlihat dari ruang makan. Si yanti setiap sore sibuk merapikan dapur dan mempersiapkan makanan untuk malam hari. Saya perhatikan matanya memperhatikan tumpukan uang dimejaku dan terlihat demikian berhasrat untuk memilikinya. Tanoa buang kesempatan saya berteriak dan memintanya untuk membuatkan teh hangat serta mengantar ke ruangan saya.
“jangan terlalu manis yah..Yan! ” teriak saya.” Iya ko..”, kata Yanti manja..kalau sudah manja pasti ada maunya..hmm.. Ini saat yang tepat untuk melaksanakan rencanaku..
Tidak lama Yanti datang membawa teh.
“Ini Ko..tehnya.”, yanti menyodorkan tehnya.
“Makasih kataku.”,aku menjawab sambil pura-pura cuek..
“Banyak amat duitnya ko.?”kata yaNti sambil tetap berdiri disamping meja. Rupanya dia memperhatikan tumpukan uang puluhan juta yang membuat hatinya tergetar.
“Iya nih…jadi bingung mo dibelikan apa yah…?” aku menjawab dan tersenyum girang…masuk perangkap dia.
“Semua sudah punya..mo beli apalagi yah…?”
aku berkelakar sambil akting berpikir.
“Belikan aku baju dong ko..habis bajuku..uda pada jelek nih..”yanti merengek manja..
“Gak mau ah..kan kamu udah dapat gaji..dapat tips dari saya aja uda banyak.”.kataku pura-pura marah..
“Yah.. kan sekali-sekali boleh yah ..ko..?” yanti merajuk dan memijit tanganku..
Aduh enaknya..sebentar lagi aku yang pijit dia.
Hmm..aku berpikir keras untuk menambah variasi sedikit bagi rencana ku…
“Ok..aku nanti belikan kamu 3 pasang baju..tapi aku yang belikan yah…gak boleh kamu yang beli sendiri..gimana?” kataku mengobral janji.
“3 pasang ko ?” Yanti kaget..
“Asyik …aku dibelikan baju..makasih..yah..engko baik deh…”
“Eit…nanti dulu ada syaratnya lho..” aku memberi tanda tidak padanya.
“Loh kok pake syarat.?.” tanti bertanya
“Iya dong ..beli baju kan mesti ada ukuran atau contoh…jadi syaratnya butuh baju kamu untuk contoh …, ” kataku mantap.
“Ah..itu mah gampang..bentar saya ambilin .bajunya” yanti langsung bergerak menuju pintu keluar.
“Eit-eit..jangan pergi Dulu..
Aku gak mau bajumu yang lain …aku mo beliin yanti baju tapi yanti harus jual baju yang yanti pakai ke saya..mumpung saya ada duit nih…baju sama celana 300rb yah…?” aku memborbardir yanti langsung ke penawaranku.
Langsung saya keluarkan uang 300rb dan taruh dihadapannya..
Begitu mo diambilnya saya memegang tangannya…”barangnya dulu baru boleh ambil duitnya” …sambil merengut yanti menarik tanggannya dari tangganku…”yah uda saya tukar baju dulu..”
“Kalo keluAr dari ruangan ini uanngya mungkin sudah gak ada lho..sekarang aja dilepas…kan nanti bisa pake yang dikamar.”.ujarku tersenyum mantap..

“Buka baju disini?.ih engko nakal…bilang aja mo lihat tubuhku…dasar genit.”..yanti mengomel..tapi tidak meninggalkan aku…
“Yan..yan..yang tubuhnya lebih ok..aku bisa bayar kok yan..anggap saja ini permainan…” yanti terdiam mendengar omelanku
“Mo lihat cewe-cewe aku?”
Kataku menantang sambil memutar lcd komputer kehadapanya dan kutunjukan foto seksi nisa kepadanya. “Aku aja bayar dia semalam 500000 sudah full service 3x “kataku meyakinkan…hi..hi..padahal yang benar..1,5 juta…
“Tapi beneran yah ko..aku dibeliin baju..? ” yanti sudah melemah.
“Bener..aku beliin 3 pasang..sdh dibeliin ..baju kamu saya bayarin lagi..ayo kurang apa ?ujarku meyakinkannya.
“Yah…uda deh….”
Pelan -pelan yanti membuka kancing bajunya.. Akhirnya pemandangan yang saya tunggu datang juga ..susu kecil yang padat dan ranum terlihat dari balik bhnya meskipun kecil..tapi itu sudah cukup membuat ade kecilku yang tak terbungkus CD berdiri tegak dibalik celana pendekku ..setelah diserahkan blousenya..dia lanjutkan dengan melepaskan celana sedengkulnya…kali ini penampakan paha mulus tanpa kerutan serta lemak membuat aku inGin mengecapnya sekarang juga,..tapi sabar..yanti orangnya gak bisa dipaksa mesti disuap pake uang.
Setelah celananya terlepas..yanti langsung reflek berusaha menutupi bagian tubuhnya yang berharga dengan kedua belah tangannya…
“Ok…bagus..
Tapi ini baru buat satu pasang baju yan…” kataku mempengaruhi dia.
“Loh maksud engko..?” yanti bingung lagi.
“ini kan contoh untuk baju dan celana..kalo untuk dalaman mu pake apa contohnya?”kataku mengajaknya berpikir.
“Maksud engko..saya mesti buka bh saya juga?” yanti menunjuk BHnya.
“Iya.!” ujarku pendek sambil saya mengeluarkan 300rb lagi dari tumpukan uang itu. “Ini tambahannya buat kamu lepasin bhmu”, aku meletakkan 300rb lagi diatas tumpukan 300rb sebelumnya.
“Aduh ko…malu aku…” yanti gelisah.
“Gak usah malu..nih liat si nisa” ..aku klik foto nisa lainnya yang tanpa bra/// “nih ada yuli, sandra.dll..semua gak malu sama engko…”
Semua gambar psk simpananku kukeluarkan…untuk mempengaruhinya bahwa ini “anugrah” baginya.
“Yah..udah deh..punya saya sih kecill..kalo dibangkinkan mereka ..’akhirnya Yanti mengakui kualitasnya.
Pelan-pelan yanti melepas bra…begitu terlepas..aku sadikit termangu akan keindahan payudaranya yang kecil, kencang indah dan proporsional dengan tubuhnya…
“Punyamu ok juga yan..”.kataku memujinya ketika menerima bra dari tangaanya..”jangan lupa ambil duitnya”..secepat kilat yanti mengambil duit 600rb yang ada dimeja…
Ketika dia menghitung aku pura menyesali tawaran..
“yan..lupa… celana dalamnya belum…lupa aku ..nih duit 200rb..copot deh..cepetan..”kataku memberi tekanan padanya.
“Ah…. gak mau ko..”.yanti langsung menutup celana dalamnya..”malu banget koh..”
“Yah ampun yan…cewe ini cuma 500rb mau kasih liat aku semuanya…”
Kutunjukkan koleksi foto memek koleksi wanitaku..”nih..liat..
Aku kan gak minta liat dalamnya paling juga keliatan bulunya doang..”.
“Ih..engko… “kata yanti kesal sambil melepas celana dalamnya…
Hmm..bulunya rupa belum lebat banget..masih ok lah menurutku…
Tanpa ingin membuang waktu..
“wah ini baru dua pasang..tinggal baju tidur lagi…”
Yanti yang kali ini sudah full naked hanya bengong mendengar pernyataanku…
“Ok..tenang-tenang..kamu duduk aja disofa yah…nih..ada film pilih yah …baju tidur seksi yang kamu mau..”
Ruang kerja ku juga sekaligus ruang home theater di dinding ada lcd tv 30 inch yang terkonek ke komputerku..
Langsung saja kutekan play di wm player untuk memulai sesi terakhir rencana gilaku…klip pertama berdurasi 2 menit adalah peragaan busana pakaian dalam wanita baik bra maupun lingerie..nonton klip ini yanti masih ok saja..dan aku duduk santai di kursi kerjaku memperhatikannya… klip kedua adalah kisah dua model lingerie yang lesbi..selesai pertunjukkan mereka langsung action dibelakang panggung..melihat aksi permainan wanita lesbi ini yanti mulai salah tingkah dan berulangkali merubah posisi duduknya..volume home theather kusetel 75% sehingga seluruh ruangan dipenuhi desahan dari para pemain video porno tersebut. Sebelum berlanjut ke adegan berikutnya aku berjalan mendekati pintu yang terletak antara sofa dan meja kerjaku. Perlahan-lahan kukunci pintu dan kuletAkkan kuncinya diatas meja dan kututup dengan kertas. Yanti asyik memperhatikan permainan mereka dan tidak sadar saya telah berada dibelakang sofa. Pada saat yang sama muncul adegan dua orang pria pendukung acara memergoki dua gadis lesbi tersebut tengah ber 69. .

Kedua pria tersebut berinisiatif mendekati kedua wanita tersebut dan tidak lama kemudia terlihatlah ******-****** besar orang bule itu sedang diservis blow job oleh kedua wanita tersebut.
“Hah..gede betul .”.teriak yanti…
“Lho..yang gede itu enak lho yan..”kataku meyakinkan.
“Eh engko sudah disini..”.yanti kaget aku sedang dibelakang sofa memperhatikannya.

Adegan demi adegan terus berganti dan diakhiri dengan posisi doggy serta muncrAtnya peju. .yanti kaget…dan bertanya” itu apaan ko?”
“Itu namanya mani yang bisa buat kamu hamil…”
“Kok dikeluarkan disitu?”
“Iya..kalo dikeluarkan dalam..bisa hamil..makanya diluar saja..”
Final klip adalah koleksi pribadi saya..disini yang jadi pemeran utama adalah saya sendiri dengan para wanita simpananku sebagai aktris utama.
Scene pertama si yuli yang menggunakan lingerie putih dan g string hitam meliuk-liuk diiringi musik diatas ranjang sementara aku menshooting dari kursi hotel,susu yuli yang 36b terlihat sangat tidak muat dengan lingerie yang digunakan dan membuat dia tampak sangat hot..perlahan saya pindah posisi dan akhirnya duduk disebelah yanti…yanti cuek saja tapi saya perhatikan..yanti menggigit bibirnya serta pahanya agak mengangkang…wah pasti mulai hot deh ..tidak lama adegan berganti dengan aksiku meremas-remas payudara yuli..serta meyedot dan menjilati susu yuli yang montok itu..saya lepaskan lingerienya dan saya berputar kebelakang menciuminya serta meremas-remas payudaranya dari belakang..divideo yuli terlihat menikmati banget foreplay aku..kemudian aku turun kebawah serta menciumi punggungnya dan pantat yuli..secara bersamaan kuturunkan g string yuli..serta kueluskan jari jemariku dipaha yuli dan daearah Genital..yuli melenguh kuat membuat yanti ikut mendesah…wah..berhasil sorak ku dalam hati..kena deh kamu,..
Kemudian yuli kurebahan dipinggir ranjang dan kakinya terkulai kelantai..kemudian sambil jongkok dilantai aku menjilati pahanya dari lutut hingga ke clitoris..berkali-kali. final scene adalah adeganku sedang menyedot habis klitorisnya yuli. Film sengaja ku cuT disitu dan yanti belum melihat penisku karena sepanjang film masih terbungkus rapi oleh celana dalam. Film sengaja kulanJutkan dengan rekamanku bersama nisa yang alur ceritanya juga dimulai dengan tarian erotis dengan lingerie merah yang menyala. Kali ini aku menggeserkan posisi dudukku menempel ke yanti..yanti sendiri sdh tidak konsen dengan yang difilm karena dia sibuk mengatur nafasnya yang tersenggal menahan nafsu. Ketika tanganku memegang pundaknya yanti diam saja dan membiarkan tanganku membelai rambut dan kupingnya…ketika nisa sedang asyik dijilatin punggungnya akupun melanjutkan aksi dengan menempelkan kepalaku ke pundak yanti. Begitu yanti merespon dengan menarik kepalanya kebelakang..akupun lansung menciumi lehernya..aku berbisik ditelinganya “kamu mau dijilati seperti mereka ..?” “Mau ko…tapi nanti Minta tambah yah duitnya.”..dasar pembantu matre..makiku dalam hati..
Lalu kujilati pungunggnya yanti..dan perlahan-lahan tanganku mulai meremas-remaspayudara yanti..yanti mulai melenguh menahan nikmatnya.
“.ko..enak betul yah..enak banget.”.ceracau yanti mengalahkan suara nisa di tv.
Setelah puas dipunggung aku pindah ke depan serta menjilati kedua bakpao kembar..yanti bergelinjang tidak keruan..aku sengaja berlama-lama karena adekan foreplayku dengan nisa cukup lama…jadi aku gak mau mendahului yang di tv…
Setelah itu aku turun menciumi perut dan pusar yanti..yanti tambah kegelian.. Sedari tadi aku belum memperhatikan memek yanti,,dan sambil menjilat piusar..aku liat memeknya sdh terbuka lebar dan sudah becek..wah ini mah tinggal langsung tancap..tapi aku tahan dulu..
Kemudian mengikuti adegan di tv aku menjilati paha dan daerah sekitar pubis,.., aku belum menyentuh ground zero sama sekali.ketika ditv adegan berganti dengan nisa mempeloroti celanaku dan mengulum kontolku,..aku langsung mulai menyerang ground zero..pikirku yanti sudah tidak berkeberatan/kaget melihat penisku jika sedang menikmati sedotan mulutku.. Sedang asyiknya kujIlati clitoris yanti..yanti menyeracau..”ko..kontolmu gede juga..aduh..aduh,…enak ko..lagi-..lagi,..” .begitu bersuara,..langsung kukeluarkan teknik sedotan mautku yang bikin para wanita simpananku merindukannya.
“Ko enak Betul.”..yanti sepertinya sdh 85%, dan akupun mengurangi seranganku..karena aku ingin menyelesaikan dengan kontolku…
Adegan ditv sdh berganti dengan nisa yang sedang keenakkan disodok olehku dipinggir sofa dgn posisi yang mirip dengan posisi kami sekarang.
Sambil merem melek yanti tidak melepaskan matanya dari tv…kemudian kulepaskan celana pendekku dan aku bersujud disamping yanti..kali ini aku mengarahkan tangan yanti memegang burungku yang sudah ngaceng berat.yanti kaget karena tidak menyangka sebesar itu..”apa bisa masuk ko? ….besar begini ?”
“masuk kemana yan?” Tanyaku purapura bego.”.kesini?”aku menunjuk memeknya. Yanti menganguk pelan.. Kudekati wajahnya kucium bibirnya aku berbisik dikupingnya..”yakin ? Kan kamu masih perawan..nanti gimana? ”
“Ko..aku pengen nikmatnya..udah ko.tolong puasin aku..aku gak tahan nih…teriaknya..”
“Ok..yah…aku buat kamu nanti nikmat yah yan..”
Langsung aku turun kembalI kebawah dan menjilati kembali clitoris yanti..
Gak lama yanti sdh bergelinjang tanda bentar lagi uda mau orgasme…
Pelan-pelan kuganti dengan gosokan jemariku diklitorisnya sambil kuarahkan burungku kelubang sasaran..tanganku satunya mengambil celana pendeekku dan menaruhnyAA dibawah pantat yanti..gawat nih kalo darah perawannya banyak..setelah aman kulesakkan pelan-pelan dan yanti merintih kesakitan sambil meracau keenakkan..setelah berusaha menekan akhirnya tembus juga keperawanan yanti…yanti sedikit meneteskan airmata..aku pun tidak langsung mengocok lobang nikmat yang Baru ini..kubiarkan didalam beberapa detik. Setelah yanti sdh enjoy lg kumulai irama 3×1 ajaran guru seksku…3x masuk pendek dan sekali masuk dalam..perlahan tapi pasti yanti mulai gak kuat menahan nikmat..dia menyeracau terus..berteriak ******..enak..aduh..enak ko..kontolmu enak koh..oh..oh..
Tidak lama adegan di tv diakhiri oleh teriakan nikmat nisa yang gua sodok pakai doggy style…
Setelah suara tv senyap, sekarang hanya terdengar suara lenguhan nafasku dan ceracau nikmat yanti..tapi aku lupa satu hal, aku lupa pakai kondom..gimana ini….aku tawari yanti ganti posisi dan dia mau..secepat kilat aku ambil kondom dikantung celana pendekk yang sebenarnya sdh kusiapkan. Yanti menghadap tv dan menahan tubuhnya dengan memegang meja didepan sofa. dan aku sodok dengan doggy style sambil berdiri..
Kali ini yanti tetap sangat menikmati sodokanku…selelah 1 menit aku menyuruh kembali tiduran aku pengen memberi dia kepuasan seks yang akan dikenanggnya seumur hidup.
Sambil kosodok, mulutku sibuk menjilati dan menyedot putting susunya…menurut pengalamanku susu seorang wanita yg akan orgasme biasanya juga akan menjadi sangat kenjang..bener saja tidak lama kemudian yanti bergelinjang dan berteriak..ahg…enak…gak kuat..ahg…
Akupun terus menyodoknya karena juga sdh diujung tanduk…..tidak lama gantian aku yang berteriak kenikmatan….ah yanti..enak …auw..ahggg..
Aku terkulai memeluk yanti disampingku yang juga lemas berkeringatan..
Ko..aku takut hamil…tenang aman kok..aku kan tadi pakai kondom..aku kan tahu kamu lagi masa subur.. Ok?
Udah cepetan saya mandi ganti baju…nih bawa bajumu semua…
Loh kok dikembalikan? Kan duitnya uda aku keterima..iya..gak papa..saya kasih lagi kekamu , anggap saja hadiah..senyumku licik..nanti beli baju gimana ?
Yah..nanti ajak kamu ..ok?
Ok sip deh…sebelum ngeloyor pergi..tangan yanti terbuka menunggu tips tamahan dari ku..terpaksa keluarkan lagi 200rb untuknya…yanti tersenyum senang, sambil berjalan telanjang dia menghitung total incomenya yang melebihi gajinya sebulan. Dasar matre..
Buatku 1 juta gak masalah anggap saja dapat perawan…yah hitung bagi -bagi rejeki.
Secepat kurapikan kembali ruangku yang hancur berantakan…setengah jam lagi mereka datang dan aku harus sdh mandi dan tidur sore…

 

Mei 21, 2008. Tag: . Cerita-cerita Erotis.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: